Selasa, 18 Februari 2014

Sebuah drama antara Tuhan dg ciptaanNYA

Sebuah drama antara Tuhan dg ciptaanNYA :
(Tuhan mulai membentuk manusia)




Tuhan: "siapa Ɣª♌ģ ingin merasakan menjadi manusia & bermain di rahim dunia?"
Saya: "saya"

Tuhan: "Aku telah memilih sebuah rahim dari seorang ibu, dari sebuah keluarga manusia, bersediakah k∂mΰ menjadi bagian dalam keluarga itu?"
Saya: "Чα"̮ .. Tuhan, saya bersedia!"

Tuhan: "Tapi ingat, dunia tak seindah Ɣª♌ģ k∂mΰ bayangkan, karena dunia adalah tempat k∂mΰ belajar arti kehidupan, k∂mΰ akan mendapat pelajaran hidup Ɣª♌ģ tak diduga2,,
tapi jangan takut, karena cobaanmu tdk akan melebihi kekuatanmu, pd saat k∂mΰ dicobai, Aku akan memberi k∂mΰ jln keluar, asalkan k∂mΰ respek thp suaraKU,berhati2lah dalam menjalani hidupmu, & ingatlah bahwa penguasa dunia adalah iblis, musuhku, apa k∂mΰ masih bersedia mencoba bermain didlm rahim dunia?"
Saya: "Чα"̮ .. Tuhan, saya bersedia! Saya percaya pd Bapa sepenuhnya"

Tuhan: "kalo bgt, masuklah jiwamu kedlm tubuh ini & bertumbuhlah, lalu isilah hidupmu dg menjadi spt Ɣª♌ģ k∂mΰ ♏ǻu"

Saya: "baiklah Tuhan"(Maka mulailah saya bertumbuh selama 9 bulan dalam sebuah rahim seorang ibu Ɣª♌ģ dipilih o/Tuhan, Bapaku, disorga, menunggu saat2 ∂kΰ benar2 terlahir ke dalam dunia Ɣª♌ģ ssghnya, dan merasakan menjadi manusia seutuhnya u/pertama kalinya)

Tuhan: "I will always beside ÿöü, don't ever going too far from me! Remember: I'll stay in ÿöüre ӇЄƛƦƬ, ÿöü can communicate with me in pray, & if ÿöü hear me, ÿöüll always to be the winner in every learning"

Tuhan: "I Ŀ♡ѴƐ Ÿöü, muach"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar